Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Anggota DPRD Jabar Dari Partai Demokrat, H. Saeful Bachri, S.H, M.A.P, Adakan Tasyakur Binikmah, dan Memberikan Santunan kepada Anak Yatim

September 04, 2024 | September 04, 2024 WIB Last Updated 2024-09-04T11:54:58Z
Baleendah, DetikNewstv.com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Barat (DPRD Jabar) periode 2024-2029 dari Partai Demokrat, H. Saeful Bachri, S.H, M.A.P, adakan acara tasyakur bi nikmah dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim bertempat di sekitar kediamannya Lapangan Komplek Griya Prima Asri (GPA) tahap 3 Kota Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, pada Selasa malam, tgl 3 September 2024.

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Komisi 10 DPR RI, Dr. H. Dede Yusuf Macan Effendi, S.T, M.I.Pol. Anggota DPRD Kabupaten Bandung Dapil 1, M. Hailuki, Anggota DPRD Kabupaten Bandung Dapil 2, Anton Ahmad Fauzi, 4 (Empat) Kepala Desa dari Kecamatan Kabupaten Bandung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Para Relawan dan tim sukses, serta masyarakat pendukung H. Saeful Bachri sekitar Perumahan GPA khususnya dan Baleendah umumnya. Seperti diketahui bahwa seluruh anggota DPRD Jabar periode 2024-2029 telah dilantik pada Senin, tgl 2 September 2024 lalu.

Dalam kesempatan tersebut, mewakili masyarakat sekitar, Ketua RW 13 GPA, Imam Ansyori berharap agar H. Saeful Bachri tidak berubah sifat aslinya yaitu suka membantu masyarakat. "Setelah dilantik menjadi Anggota DPRD Jabar periode 2024-2029, maka pa Saeful bukan milik Partai lagi tapi sudah menjadi milik masyarakat. Kami juga sangat mengharapkan, agar pa Saeful Bachri dapat meneruskan aspirasi masyarakat tentang permasalahan sampah dan banjir, guna dilanjutkan dalam pembahasan persidangan di DPRD Jabar nantinya" ujar Imam Ansyori.
Khusus kepada Wakil Ketua Komisi 10 DPR RI, H. Dede Yusuf, masyarakat mengharapkan agar supaya bidang pendidikan di Indonesia ini khususnya Jawa Barat  lebih memperhatikan UKT perkuliahan. "Klo bisa untuk UKT perkuliahan digratiskan" tambah Imam Ansyori.

Sementara H. Saeful Bachri dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih atas do'a dan dukungan masyarakat sehingga dia dapat terpilih menjadi anggota DPRD Jabar periode 2024-2029 dari Partai Demokrat. "Mohon do'a dari masyarakat semuanya, semoga saya dapat menjalankan amanah yang diberikan kepada saya, serta semua aspirasi masyarakat yang telah disampaikan tadi dapat saya jalankan dengan baik dan benar. Khusus untuk wilayah Kecamatan Baleendah dan sekitarnya, Insya Allah akan lebih kita perhatikan. Karena jejak saya dan Kang Dede Yusuf dimulai dari Baleendah termasuk Komplek GPA ini", ujar H. Saeful Bachri.

Wakil Ketua Komisi 10 DPR RI, H. Dede Yusuf, dalam sambutan nya mengatakan jarang-jarang ada anggota dewan yang setelah terpilih membuat acara tasyakur bi nikmah, dan sangat disupport penuh oleh masyarakat. "Oleh karena itu, saya minta kepada pa Saeful Bachri untuk menjaga kepercayaan masyarakat tersebut. Alhamdulillah, setelah pa Saeful Bachri kita jadikan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung, ada 7 orang dari Partai Demokrat  yang maju dan terpilih menjadi anggota dewan", ungkap H. Dede Yusuf.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Baleendah, karena setelah pa Saeful Bachri terpilih, saya juga ternyata ikut didukung oleh pendukungnya pa Saeful Bachri. Dan Alhamdulillah, suara saya terbanyak dari Kecamatan Baleendah", tambah H. Dede Yusuf. 

(KH)
×
Berita Terbaru Update