Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bakti sosial Srikandi Polres Metro Jaktim Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

September 04, 2024 | September 04, 2024 WIB Last Updated 2024-09-04T08:37:15Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Masih dalam rangkaian Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia ke 76 , Polwan Polres Metro Jakarta Timur melaksanakan bakti sosial dibeberapa tempat di wilayah Jakarta Timur, Rabu (04/09/24). 

HUT Polwan tahun ini mengusung tema ” Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas “.

Sejalan dengan tema HUT Polwan RI, Jajaran Polwan Polres Metro Jaktim yang dipimpin Iptu Damanik Menyalurkan puluhan paket sembako kepada pemulung , driver ojol dan masyarakat kurang mampu.

Pakor Polwan Polres Metro Jaktim Kompol Suparmi mengatakan, bahwa pembagian sembako ini merupakan rangkaian untuk menyambut HUT Polwan ke-76 dan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polwan Polres Metro Jaktim kepada masyarakat kurang mampu.

" Bakti sosial ini dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan dapat menopang perekonomiannya." Ungkapnya

Pihaknya juga berharap kegiatan Bakti sosial ini juga dapat membantu memperkuat jalinan silaturahmi dan persaudaraan antar Polwan dan warga masyarakat.

Suparmi menambahkan, walaupun nilainya tidak seberapa, Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di Jakarta Timur.

“ Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada ibu-ibu Polwan yang sudah membagi menyempatkan mengunjungi kami, kebetulan kami sangat membutuhkan apalagi kondisinya seperti ini”, pungkas seorang warga   yang mendapatkan bantuan.

Peringatan HUT Polwan ke-76 ini bukan sekadar selebrasi, melainkan juga momen refleksi bagi seluruh anggota Polwan untuk terus memperbaiki diri dan bekerja keras dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.

“Dengan dukungan masyarakat, Polwan akan terus melangkah maju, menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Indonesia. Teruslah mengabdi untuk negeri, menjadi pelindung, pengayom, dan pelayanan terbaik bagi seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya.

( Anto)
×
Berita Terbaru Update