Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Peduli, Berbagi Beras Kepada Warga Kurang Mampu

September 10, 2024 | September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-10T13:01:56Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Sebagai Bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan  Bhabinkamtibmas Polsek Cipayung melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan beras  kepada masyarakat kurang mampu  di wilayah Kel. Cilangkap Kec. Cipayung Jakarta Timur.

Bhabinkamtibmas Kel. Cilangkap Brigadir Ardy Pratama memberikan bantuan sembako (beras) kepada 2 (dua) warga kurang mampu di RW 05 Kel. Cilangkap Kec. Cipayung Jakarta Timur. Selasa (10/09/24) sore.

Dua orang warga kurang mampu itu masing-masing Nur (buruh cuci) dan Wahidi (penggali makam TPU Cilangkap) yang tinggal di rumah sangat sederhana di wilayah Kel. Cilangkap.

Bantuan beras yang diberikan  merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Cipayung kepada warga kurang mampu.

Selain itu Pak Bhabin menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga serta mengajak warga untuk mendukung Polri menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Salah seorang warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polsek Cipayung.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas. Semoga Pak Polisi selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya.

Kapolsek Cipayung Kompol Dwi Susanto saat dikonfirmasi berharap kegiatan bakti sosial ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan menjadi motivasi untuk terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kec. Cipayung.

“Kami akan terus berupaya membantu masyarakat yang membutuhkan, semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” pungkas Kapolsek.

(Anto)
×
Berita Terbaru Update