Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Peduli Berikan Bantuan Beras ke Buruh Cuci di Cawang

September 15, 2024 | September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T06:39:23Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Jajaran Polsek Kramat Jati Polres Metro Jakarta Timur membagikan sembako berupa beras kepada warga yang membutuhkan di wilayah Kel. Cawang Kec. Kramatjati Jakarta Timur. Minggu (15/09/24).

Kegiatan pemberian bantuan sosial ini dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas Kel. Cawang Aiptu Amit Sulistyo.

Kapolsek Kramatjati Kompol Rusit Malaka mengatakan  sembako diberikan langsung kepada masyarakat sembari melakukan pemantauan wilayah. Hal ini dilakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas kondusif sekaligus bersilaturahmi dan bertegur sapa dengan warga. 

“Kami bantuan kali ini langsung kepada masyarakat secara door to door, kami berharap bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat  dan pembagian bansos akan terus dilakukan oleh Polsek Kramatjati.” terang Kapolsek.

Sementara itu, Tati (40) salah satu warga yang kesehariannya bekerja sebagai buruh cuci  mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas kepadanya.

“Terimakasih banyak atas kepedulian Polisi, dan apa yang telah dilakukan bapak – bapak Kepolisian, sangat membantu,” ungkap Tati.

(Anto )
×
Berita Terbaru Update