Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dengan Sigap Anggota Polsek Matraman, Dorong kursi Roda lansia Yang Buat laporan

September 05, 2024 | September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T06:55:42Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Kanit Samapta Polsek Matraman Iptu Mulyadi melakukan kegiatan pelayanan terhadap seorang pria lanjut usia (lansia) yang ingin membuat laporan kehilangan Buku Tabungan di SPKT Polsek Matraman, Kamis (05/09) pagi.

Wujud kesigapan dan pelayanan polisi membantu warga  ditunjukkan personel Polresta Solo. Kali ini, dua orang anggota polisi terlihat mendorong kursi roda seorang bapak lansia yang hendak menuju ruang SPKT Polresta Solo, Jumat (28/10/22).

Ini merupakan Pelayanan terbaik itu dilakukan oleh Anggota Kepolisian dengan sukarela mereka memberi pelayanan terbaik untuk membantu warga.

Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo mengatakan, saat selesainya apel pagi di Halaman Mapolsek, salah satu anggotanya melihat seorang bapak lansia dan istrinya menuju ke ruang SPKT dengan menggunakan kursi roda.

" Melihat hal itu, Iptu Mulyadi tergerak hatinya untuk membantu mengantarkan bapak tersebut dan mendorong  kursi roda menuju ruang SPKT Polsek Matraman." Ungkap Suprasetyo.

Selain meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ,  hal tersebut dilakukan demi menciptakan kenyamanan saat masyarakat dalam membuat laporan di Polsek Matraman.

“Jadi hal tersebut guna membuat seluruh masyarakat aman dan nyaman untuk melakukan pelaporan ke kantor Polisi,” ucap Kapolsek.

“Kami akan terus meningkatkan pelayanan kepada siapapun yang membutuhkan pelayanan di kantor Polisi,” pungkasnya.

(Anto)
×
Berita Terbaru Update