Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPD Team Libas Pelalawan Audiensi Dengan Bupati Pelalawan H. ZUKRI, S.E

September 10, 2024 | September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-10T03:59:01Z
Pelalawan, DetikNewstv.com-Audiensi Dewan Pimpinan Daerah Organisasi Light Independent Bersatu-Indonesia (TEAM LIBAS) Kabupaten Pelalawan diterima baik oleh Bupati Pelalawan, Senin, 09/09/ 2024. 

Pertemuan audensi berlangsung diruang kerja kantor Bupati, disambut hangat oleh bapak H. ZUKRI, S.E, adapun tujuan dan maksud audiensi tersebut adalah membangun silaturahmi serta kerjasama yang baik dengan pemerintah dan ingin menyatukan konsep dan persepsi agar kedepannya lebih baik.

Organisasi Kemasyarakatan Light Independent Bersatu (Team Libas) merupakan mintra kerja pemerintah, TNI dan Polri diwajibkan untuk saling bersinergi untuk membangun Kabupaten Pelalawan yang lebih baik lagi kedepannya, tentunya tidak terlepas dari tanggung jawabnya menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan NKRI serta kondusifitas masyarakat.

Penasehat DPD Team Libas Pelalawan, Marlon Situmorang dengan akrab memperkenalkan pengurus DPD Team Libas Kabupaten Pelalawan mulai dari ketua, Sekretaris , Bendahara sampai bidang-bidang divisi kepada bupati, H. Zukri, S.E, selain itu, Marlon Situmorang selaku Penasehat juga meminta persetujuan Bupati Pelalawan untuk menjadi Dewan Pembina DPD Team Libas Pelalawan.

Bupati Pelalawan, H. Zukri, S.E pun menyetujui sebagai dewan pembina dalam organisasi DPD Team Libas Pelalawan. 

Adam Silaen selaku Ketua DPD Team Libas Pelalawan beserta seluruh jajaran pengurus mengucapkan terimakasih kepada pemerintahan kabupaten Pelalawan atas respons yang diberikan.

"ini merupakan sebuah apresiasi kita terhadap pemerintah Kabupaten Pelalawan. Semoga organisasi Team Libas dapat menjadi organisasi yang bermanfaat bagi elemen masyarakat, khususnya masyarakat kabupaten Pelalawan," ucap Adam.

Pertemuan diakhiri dengan foto bersama dengan bupati pelalawan sebagai simbol terjalinnya hubungan yang erat antara Pemerintah Kabupaten Pelalawan dan organisasi Light Independent Bersatu (DPD Team Libas) Kabupaten Pelalawan.

 ( AS)
Sumber : Team Libas
×
Berita Terbaru Update