Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Cipayung Gelar Jumat Keliling dan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

September 14, 2024 | September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T00:47:45Z
Jakarta,DetikNewstv.com- Kapolsek Cipayung, Kompol Dwi Susanto, SH MM, didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Ceger, Aiptu Romadon Hasibuan, mengadakan kegiatan Jumat Keliling dan silaturahmi di Masjid Besar Al Falah, Jl. Raya Bambu Apus RT 01/04, Kelurahan Ceger, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, pada Jumat (13-09-2024).

Dalam kgiatan kunjungan Kapolsek Cipayung dan Bhabinkamtibmas ke DKM Masjid Besar Al Falah, Kapolsek berkesempatan menjadi muadzin saat sholat Jumat berjamaah. Selama kunjungan, Kapolsek juga melakukan silaturahmi dengan Ketua DKM Masjid, Bapak IR H. Haban, beserta pengurus masjid.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan sejumlah imbauan kamtibmas, mengajak DKM masjid, untuk turut serta mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan sekitar.

Selalu meningkatkan kepedulian terhadap potensi gangguan seperti tawuran dan kenakalan remaja.

Selain itu Kapolsek juga menekankan, dan mengingatkan kepada masyarakat untuk mengunci ganda kendaraan saat memarkir, guna menghindari pencurian.

Selain itu, Kapolsek juga mendorong semua pihak untuk menjaga keamanan dan menjunjung tinggi toleransi beragama menjelang Pilkada serentak.

Kegiatan ini berlangsung dengan situasi yang kondusif dan diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat.

(Anto)
×
Berita Terbaru Update