Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Pulogadung Ganjar Penghargaan kepada Anggota dan Mitra Kerja Yang Berhasil Tangkap Penjahat

September 09, 2024 | September 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T06:11:16Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Polsek Pulogadung memberikan penghargaan kepada personel dan mitra kerja yang berperan penting dalam penangkapan pelaku kejahatan di Jl Kayu Putih Raya, Kelurahan Kayu Putih, beberap waktu lalu.

Acara penghargaan berlangsung di Lapangan Polsek Pulogadung, Jl Raya Bekasi Timur, Kelurahan Cipinang, mulai pukul 08.00 WIB, dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulogadung, Kompol Suroto, SH.pada hari senin (09/09/2024)

Dalam sambutannya, Kapolsek mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang mendalam kepada seluruh penerima penghargaan atas dedikasi dan kontribusi mereka dalam menjaga keamanan masyarakat.

Mereka yang menerima penghargaan adalah sebagai berikut:
Bhabinkamtibmas Kel. Kayu Putih:
– Aiptu Agus Supriyatna

Babinsa Kel. Kayu Putih:
– Serka Eko Saroyo
– Serda Ipong Triyono

Satpol PP Kel. Kayu Putih:
– Ricki Budiyo Hutomo
– Arif Surahman
– Andi Aan

PPSU Kel. Kayu Putih:
– Mohammad Septiadi
– Irvan Kurniawan
– M. Ridwan

FKDM Kel. Kayu Putih:
– Muhammad Nauval

Dalam arahannya, Kapolsek Pulogadung menekankan pentingnya sinergitas antara berbagai instansi dalam menjaga situasi kondusif dan menanggapi tantangan keamanan dengan cepat dan efektif.

“Pemberian penghargaan ini adalah bentuk pengakuan atas kerja keras dan dedikasi tinggi dari rekan-rekan semua. Semoga ini dapat memotivasi dan meningkatkan semangat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” ujar Kapolsek.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama, menandai penghargaan atas kerja sama yang solid dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat. Polsek Pulogadung berharap agar penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh anggota dan mitra untuk terus berkontribusi dalam menjaga keamanan.

(Anto)
×
Berita Terbaru Update