Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Pulogadung Silaturahmi ke Yayasan Masjid At-Taqwa Kampus Rawamangun

September 10, 2024 | September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-10T07:35:52Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Kapolsek Pulogadung Kompol Suroto, SH melakukan silaturahmi ke Yayasan Masjid At-Taqwa Kampus Rawamangun, Jalan Daksinapati, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, pada Selasa (10-09-2024).

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 12.30 WIB tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamangun Aiptu Sugianto, SH serta beberapa tokoh yayasan dan masyarakat setempat.

Dalam silaturahmi ini, Kompol Suroto, SH bertemu dengan Ibu Hj. Nunung Kandiarti, Kepala Sekretaris Umum Yayasan Masjid At-Taqwa, untuk memperkuat sinergitas antara pihak kepolisian dan yayasan.

Diskusi berlangsung santai, dengan fokus pada upaya bersama dalam menjaga keamanan lingkungan dan meningkatkan keharmonisan di sekitar Masjid At-Taqwa.

Kapolsek Pulogadung menyampaikan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga stabilitas wilayah, khususnya menjelang berbagai agenda keagamaan dan kegiatan masyarakat yang sering dilaksanakan di lingkungan masjid.

Diharapkan dengan kegiatan ini terjalin penguatan kerjasama antara Polsek Pulogadung dan Yayasan Masjid At-Taqwa, dan dukungan dari pihak yayasan untuk turut aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kegiatan ini berjalan lancar dan penuh keakraban, menandakan hubungan yang erat antara pihak kepolisian dengan masyarakat di Kelurahan Rawamangun. Dengan terjalinnya komunikasi yang baik, diharapkan keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polsek Pulogadung semakin terjaga.

(Anto)
×
Berita Terbaru Update