Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Patroli Brimob Di KPU Provinsi Riau Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024

September 11, 2024 | September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T05:56:16Z
Pekanbaru, DetikNewstv.com-Satuan Brimob Polda Riau, melalui Subsatgas Aksi Khusus, melaksanakan kegiatan patroli ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024. Patroli ini bertujuan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban selama proses tahapan Pemilu 2024 berlangsung ,Rabu 11 September 2024.

Kegiatan patroli dimulai pukul 09.00 WIB dan dipimpin oleh AKP Aguswanto, S.Psi, selaku Kasubsatgas Aksi Khusus. Patroli berjalan lancar dengan situasi yang aman dan tertib. Tim patroli memastikan bahwa seluruh kegiatan di kantor KPU berjalan tanpa gangguan.

Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 merupakan salah satu bentuk kesiapsiagaan Polda Riau dalam menjaga stabilitas keamanan daerah menjelang Pemilihan Umum 2024, khususnya di wilayah Provinsi Riau. Kehadiran Satuan Brimob di KPU Riau memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penyelenggara pemilu serta masyarakat yang terlibat.

 menyatakan bahwa patroli ini berlangsung tanpa hambatan. Kondisi di Kantor KPU tetap kondusif, dan kegiatan patroli tersebut berhasil mencapai tujuan pengamanan 'KATA SALAH SATU PERSONIL 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pengamanan strategis yang berkelanjutan, guna memastikan kelancaran jalannya Pemilu 2024 di Provinsi Riau.

(AS/ FRN)
×
Berita Terbaru Update