Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pekerjaan Proyek Pemasangan Paving Blok Di SDN 014613 Desa Panca Arga Dipertanyakan

September 18, 2024 | September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T12:13:18Z
Asahan, DetikNewstv.com-Proyek pemasangan paving blok menjadi Sorotan berbagai kalangan, Diduga Proyek tersebut dikerjakan asal-asalan.

Hasil Pantauan awak media dilapangan, Proyek Pekerjaan paving blok di SDN 014613 Desa panca Arga belum lama ini selesai dikerjakan sudah pada retak dan pecah dimana- mana.

Saat dikonfirmasi ke salah satu pekerja yang namanya tidak mau dipublikasikan dimana Bos nya, dia mengatkan tidak tau dan tak pernah kelokasi itupun kalau kami gajian lewat  kepercayaanya, ucapnya.
 
Dilokasi yang berbeda awak media mewancarai Ibu Nona Trias S,P,D selaku Kepala Koordinator wilayah Kecamatan Rawang panca Arga  ( KORWIL), dan Kepala Sekolah SDN Panca Arga Pak  Budianto S,P,D,I 
 
Hasil keterangan dari Ibu Nona Trias dan Kepala Sekolah SDN 014613,  Panca Arga kecamatan rawang panca kabupaten Asahan, kalau terkait masalah Proyek  Paving blok yang berada di sekolah kami, kami tidak ada urusan dan tidak mau tau.

Karena Anggaran dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Ucap Ibu Nona Trias, dan Budianto.

Ketika kepala Dinas Pendidikan kabupaten Asahan, dihubungi lewat aplikasi Whatsapp no 0822113XXXXX. selasa, (10/9/24)
 
Salah satu masyarakat dusun  empat Desa panca Arga, insyal Y,S  (60) mengatakan kepada media ini Kami sangat kecewa melihat Proyek pemasangan Paving blok sudah rusak dan retak disana -sini padahal belum ada satu bulan.

Patut diduga ada Penyelewengan Dana proyek tersebut , padahal Nilai Kontrak 189, 58.000 ( Seratus Delapan Puluh Sembilan Juta Delapan Ratus Lima Puluh Delapan Rupiah ). Sumber Dana ( PMK 110 ). Dinas pendidikan kabupaten Asahan Sumut.

Kami warga Dusun Empat (IV) mendesak agar inspektorat memanggil Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Asahan, dan memeriksa instansti terkait bila perlu turun kelapangan supaya melihat fakta sebenarnya 
Hingga Berita ini tayang belum terkonfirmasi.

(Wilmar Siregar )


×
Berita Terbaru Update