Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Air Joman Amankan Tersangka Pencuri Hp

September 05, 2024 | September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T08:19:09Z
Asahan, DetikNewstv.com-korban datang ke polsek air Joman melaporkan kejadian pencurian 1 (satu ) unit Hp miliknya pada hari Sabtu tanggal 15 Juni 2025 sekira pukul 03, 30 WIB didalam rumah milik korban yang beralamat Di Dusun VI Desa Banjar Kec.Air Joman Kab, Asahan Sumut.

Setelah laporan diterima Polsek Air Joman, oleh Kapolsek Air Joman AKP SRT. SIBURIAN, SH langsung memerintahkan Kanit Reskrim IPDA Erlyanto SH dan Team Reskrim untuk mengungkap kejadian pencurian tersebut.

Setelah mendapat informasi, Kanit Reskrim dan Team melakukan pengrebekan dan berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang diduga pelaku pencurian HP dalam rumah korban, setelah berhasil diamankan diintrograsi dilapangan Pelaku mengakui berinisial (S) alias KICUK 27 thn, dan benar telah melakukan pencurian HP korban, dan pencurian dilakukan seorang diri. 

Selanjutnya Kanit Reskrim Dan Team Melakukan Penyelidikan Pada saat Melakukan Penyelidikan didapat Keterangan yang Akurat dari orang yang Dipercaya Bahwa Pelaku Adalah Penduduk Desa Subur Yang Beralamat di Dusun 1 Desa Subur kec.Air Joman Kab . Asahan Sumatera Utara.

Setelah berhasil mengamankan pelaku berikut barang bukti kemudian membawa pelaku dan barang bukti ke Polsek Air Joman guna Proses Penyidikan lebih lanjut. Humas Polres Asahan 

Kami dari Warga desa Subur Dusun 1 ,Kec, Air Joman Kab. Asahan Sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada aparat kepolisian telah Berhasil menangkap pencurian  Satu unit Hp Tutup perkataan Dari Warga masyarakat Tersebut.

(Wilmar Siregar )
Sumber : Humas Polres Asahan 
×
Berita Terbaru Update