Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

30 Item Kerja Untuk 5 Tahun, Simak 3 Item Jadi Fokus Utama Paslon Nasarudin-Abu

Oktober 25, 2024 | Oktober 25, 2024 WIB Last Updated 2024-10-25T13:53:47Z
Pelalawan, DetikNewstv.com-Perjalanan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan nomor urut 1, H. Nasarudin, S.H., M.H. dan H. Abu Bakar, S.Sos, M.A.P. selama masa kampanye hingga hari ini terbilang mulus tanpa hambatan. Abu Bakar mengatakan sejak awal kampanye hingga hari ini sudah menempuh perjalanan ke beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Pelalawan.

"Selama rentan waktu kampanye, saya sudah turun di beberapa Kecamatan di antaranya Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kecamatan Bandar Sikijang, Langgam, Bandar Petalangan, Bunut, in syaa Allah besok saya berada di Kecamatan Kuala Kampar," terang Abu Bakar kepada awak media, Jumat (24/10/2024).

Abu Bakar menyampaikan hingga saat ini sambutan yang diberikan masyarakat sangat baik dan sangat meyakinkan bahwa masyarakat benar-benar menginginkan sosok yang mampu membawa perubahan positif untuk Kabupaten Pelalawan.

"Dari apa yang sudah kita lakukan paparan visi dan misi, Alhamdulillah semuanya disambut baik. Memang kita perbanyak titik bukan orangnya yang menjadi satu perkumpulan masyarakat. Kita memang tidak kita kumpulkan terlalu banyak namun yang kita lakukan adalah memperbanyak titik pertemuan kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Pelalawan. Dan alhamdulillah sambutan dari mereka sungguh sangat baik sekali dan meyakinkan kita. In syaa Allah ke depan kita akan jauh lebih baik," katanya.

"Kita kan mengikuti jadwal dari KPU, kalau memang fase kedua nanti kan masih ada ini pasti kita akan turun ke beberapa Kecamatan lagi. Nanti kita berbagi dengan calon Bupati Pak Nasaruddin, jadi ketika Pak Nasarudin berada di kecamatan lain maka saya juga berada di kecamatan lain pula," imbuhnya.

Cawabup Pelalawan H. Abu Bakar, S.Sos, M.A.P. menyebut ada 30 item kerja pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Nazarudin-Abu Bakar, namun ada 3 item yang menjadi fokus utama.

"Jadi dari visi dan misi yang kita sampaikan itu terutama kita fokusnya kepada peningkatan sumber daya manusia (SDM), Kesehatan dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat," 

"Yang tiga ini yang menjadi fokus kita walaupun dalam visi dan misi kita ada 30 item kerja 5 tahun ke depan namun yang menjadi perhatian kita, Wabil Khusus 3 item ini. In syaa Allah,"  

Dikatakannya, selama perjalanan kampanye Nasarudin-Abu Bakar, ia tidak menemukan masyarakat yang meminta muluk-muluk terhadap ia maupun Cabup Nasarudin. Pihaknya pun juga tidak memberikan janji-janji muluk kepada masyarakat.

"Dari apa yang sudah kita lakukan memang masyarakat ini dengan kita tidak meminta terlalu muluk-muluk dan kita juga tidak pernah menjanjikan yang muluk-muluk kepada mereka. Kita akan menyesuaikan kondisi setempat ketika suatu tempat membutuhkan sesuatu maka kita akan melakukan. Salah satu contoh mungkin ada di Segati, umpamanya di situ kan listriknya sudah ok, airnya sudah ok, tinggal mungkin sarana pendidikan ada beberapa titik di Segati itu mungkin yang perlu kita dirikan sarana dan prasarana pendidikan." Tutup Abu Bakar.

( AS)
×
Berita Terbaru Update