Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Berikan kemudahan kepada Masyarakat, Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Cipayung Buka Pelayanan Halo Polisi di Area Parkir Mall Amboja Cipayung Jakarta Timur

Oktober 13, 2024 | Oktober 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T07:23:12Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Cipayung kembali melaksanakan kegiatan Program HALO POLISI di kawasan Areal Parkir Mall Amboja Jalan Raya Mabes Hankam Kelurahan Bambu Apus Kecamatan Cipayung Jakarta Timur. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kepolisian dalam mendekatkan diri kepada masyarakat melalui patroli dan pelayanan publik langsung di tengah keramaian. Program ini dihadiri oleh beberapa personel Kepolisian, termasuk IPDA Habib Mustofa dan Aiptu Sanusi. Minggu (13/10/24).

Program HALO POLISI yang dilaksanakan di Mall Amboja melibatkan kegiatan patroli jalan kaki sambil menyapa masyarakat yang beraktivitas di area sekitar. Selain itu, petugas juga memberikan layanan pembuatan laporan surat kehilangan dan rekomendasi SKCK, serta menerima pengaduan masyarakat terkait keamanan dan ketertiban. Pada kesempatan tersebut, sebanyak tiga rekomendasi SKCK berhasil diterbitkan, sementara tidak ada laporan kehilangan maupun pengaduan layanan yang diterima.

"Kegiatan seperti ini penting untuk memberikan kemudahan akses kepada masyarakat yang membutuhkan layanan kepolisian. Kami ingin memastikan Polisi hadir tidak hanya di kantor, tetapi juga di tempat-tempat umum yang dekat dengan warga," ujar IPDA Habib Mustofa saat diwawancarai. Kehadiran Polisi ini juga disertai dengan himbauan Kamtibmas, yang ditujukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap keamanan lingkungan sekitar.

Program HALO POLISI mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat yang merasa terbantu dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah mereka. Selain memudahkan akses layanan, kegiatan ini juga menjadi upaya efektif untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di kawasan publik. Dengan berakhirnya kegiatan pada pukul 12.00 WIB, situasi tetap aman dan kondusif. Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Cipayung berharap kegiatan semacam ini dapat terus berjalan guna memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan maksimal bagi masyarakat.

(Anto)
×
Berita Terbaru Update