Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Untuk Warga Gedong Pasar Rebo Jakarta Timur

Oktober 13, 2024 | Oktober 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T07:20:23Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Bhabinkamtibmas Kelurahan Gedong Polsek Pasar Rebo Aiptu Witarmin, melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan berupa beras kepada warga kurang mampu di wilayah Kelurahan Gedong. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan. Aksi ini merupakan salah satu wujud nyata dari program Kepolisian untuk terus dekat dengan masyarakat. Minggu (13/10/24) siang.

Kegiatan bantuan ini diserahkan secara langsung kepada dua penerima bantuan, yaitu Ibu Ahmad Kosasih seorang lansia yang tinggal di Jalan Mushola RT 01 RW 012, dan Ibu Alip, seorang buruh cuci dari Jalan Marta RT 01 RW 012. Kedua warga tersebut menyambut bantuan dengan penuh rasa syukur.

“Ini adalah bentuk kepedulian dari pihak Kepolisian, terutama kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan seperti Ibu Kosasih dan Ibu Alip. Kami berharap, bantuan ini bisa sedikit meringankan beban mereka,” ungkap Aiptu Witarmin saat diwawancarai di lokasi.

Kegiatan pemberian bantuan ini mendapat apresiasi dari warga sekitar, yang merasa terbantu oleh adanya perhatian dari pihak Kepolisian. "Bantuan seperti ini sangat berarti bagi warga yang memang memerlukan. Semoga Kepolisian terus melanjutkan kegiatan serupa di masa mendatang," ujar salah satu warga yang turut menyaksikan penyerahan bantuan.

Polres Metro Jakarta Timur terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dengan berbagai program sosial yang mengedepankan prinsip humanis dan dekat dengan masyarakat.

(Anto)
×
Berita Terbaru Update