Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cabup Asahan Taufik Zainal Abidin S sos, Msi Hadir di Desa Air Putih

Oktober 16, 2024 | Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T11:39:22Z
Asahan, DetikNewstv.com-Calon Bupati kabupaten Asahan,  hadir di Desa Air putih Dusun tiga dan dusun satu. Salah satu warga  Dusun tiga G.Tambunan memberikan penjelasan tentang jalan sababaru.

Lanjut G.Tambunan, apabila waktu musim panen raya, mesin odong - odong sangat sulit melewati jalan benteng sungai akibat  becek dan hancur." ungkapnya
 
Di lokasi terpisah warga Dusun empat Mangiring Siagian, mengatakan ke media ini akibat rusaknya jalan ke sababaru sangat merugikan para petani.

Mangiring, berharap kepada calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Asahan Sumut Taufik Zainal Abidin s sos, Msi dan wakil Bupati Rianto,  sudi kiranya mengulurkan tangan untuk memperbaiki jalan ke sababaru yang Berada Didusun satu" ucapnya

Salah satu warga Dusun Empat Ernita br.Siagian  menjelaskan salah satu warga Dusun tiga,  Sitorus mengalami sakit dan mempunyai kartu BPJS kesehatan.

Ketika dibawa berobat ke RS.umum kisaran mengalami kendala, dimana kartu BPJS nya sudah diblokir mohon pak calon Bupati dan wakil Bupati Agar dilakukan pendataan dimana masih banyak warga di Desa Air putih yang kurang mampu dan para Lansia  disensus ulang kembali banyak lagi didesa air putih yang Kurang mampu seperti para Lansia.

(Wilmar Siregar )
×
Berita Terbaru Update