Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cegah tawuran Bhabinkamtibmas Penggilingan Ngopi Kamtibmas Bareng Warga RW 06

Oktober 18, 2024 | Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T03:34:17Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Bhabinkamtibmas Polsek Cakung melaksanakan kegiatan Ngopi Kamtibmas dan mengimplementasikan program kerja Kapolres Metro Jakarta timur yaitu program Mantap dan program Taktis lokasi di Kp Pisangan RT 11/06  Kel. Penggilingan Kec. Cakung  Jakarta Timur. Jumat (18/10/24) pagi.

Bhabinkamtibmas Kel. Penggilingan Aiptu Sarjono melaksanakan Kegiatan Ngopi Kamtibmas untuk mendengarkan keluhan, saran langsung dari masyarakat tentang gangguan Kamtibmas dan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Dengan suasana penuh kekeluargaan dihadiri oleh Pengurus RW 06 Jaelani, Ketua RT 11 P batubara dan Ketua Gardu 33 FBR. 
   
Warga menyarankan dalam ngopi Kamtibmas agar patroli menyentuh ke pemukiman pada jam rawan agar lebih aman serta di adakan penyuluhan tentang kenakalan remaja dan narkoba serta tawuran. 

Pak Bhabin juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat RW 06 untuk selalu menjaga kamtibmas dengan meningkatkan Siskampling bersama warga utk antisipasi Curat, Curas dan Curanmor di lingkungan. 

" Mari saling bersinergi menjaga keamanan lingkungan guna mencegah gangguan Kamtibmas." Ungkapnya.

Menjelang Pilkada 2024 harus menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan di seluruh lapisan masyarakat agar wilayah aman, damai dan sejuk, jangan terpengaruh oleh berita/informasi yang tidak diketahui kebenaran dan sumber nya/hoax.

Selain itu ia berpesan kepada para orang tua untuk selalu mengawasi dan menjaga anak-anak nya dalam pergaulan bebas.

" Selalu menjaga Putra/ putrinya agar tidak terlibat/ kenakalan remaja seperti tawuran, narkoba dan geng motor. " Tuturnya.

Warga menyambut baik kehadiran Polri dan berkomitmen untuk terus bekerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan. 

Dengan komunikasi yang baik dan koordinasi yang erat antara masyarakat dan aparat keamanan, diharapkan situasi di wilayah Penggilingan Cakung dan sekitarnya tetap aman dan nyaman bagi seluruh warga.

( Anto )
×
Berita Terbaru Update