Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danlanud Roesmin Nurjadin Gelar Silaturahmi Forkopimda Riau, Perkuat Sinergi Untuk Kemajuan Daerah

Oktober 22, 2024 | Oktober 22, 2024 WIB Last Updated 2024-10-22T07:00:47Z
Pekanbaru, DetikNewstv.com-
Penerangan Lanud Rsn. Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin sukses menyelenggarakan acara silaturahmi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau di Sky Lounge VIP Pandawa, Senin malam (21/10/2024). Acara ini dihadiri oleh berbagai pimpinan instansi penting di Riau, seperti Pj. Gubernur Riau Rahman Hadi, M.Si., Kapolda Riau, Kajati Riau, Ketua DPRD Riau, Danrem 031/Wira Bima, Ketua Pengadilan Tinggi Riau, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Riau, Kabinda Riau, dan Danlanal Dumai.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., menyambut dengan hangat para pimpinan Forkopimda yang hadir. Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi semua pihak. Ia menegaskan bahwa acara ini menjadi momen penting untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan koordinasi demi menciptakan keamanan dan kesejahteraan di Provinsi Riau.

Marsma TNI Feri Yunaldi menekankan bahwa sinergi antara TNI, Polri, dan seluruh komponen Forkopimda merupakan kunci penting dalam menjaga stabilitas daerah di tengah tantangan yang semakin kompleks, baik dari sisi ekonomi, keamanan, maupun sosial. “Kolaborasi ini adalah dasar keberhasilan kita dalam menjaga ketahanan dan keamanan di Riau,” tambahnya.

Danlanud Roesmin Nurjadin juga menjelaskan kesiapan Lanud dalam mendukung kelancaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Riau. Ia mengungkapkan bahwa helikopter telah disiapkan untuk memantau kesiapan pelaksanaan Pilkada di seluruh wilayah Riau. “Ini adalah wujud nyata kontribusi TNI AU dalam menjaga pelaksanaan pesta demokrasi di Riau agar berlangsung aman dan lancar,” tegasnya.

Sementara itu, Pj. Gubernur Riau Rahman Hadi, M.S.i., memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini. Ia menilai bahwa pertemuan Forkopimda seperti ini sangat penting untuk memperkuat komunikasi dan menyatukan visi demi kemajuan Riau. “Malam ini kita dapat berbagi gagasan dan memperkuat sinergi untuk memastikan Riau yang lebih baik, aman, dan kondusif,” ujar Rahman Hadi.

Acara silaturahmi tersebut berlangsung dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan. Para pimpinan daerah yang hadir bersama isteri mendapatkan kesempatan untuk saling berdiskusi dan bertukar pikiran, memperkuat hubungan kerja sama demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Riau di masa mendatang.

( AS)
×
Berita Terbaru Update