Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Irwan Rusfiady Adnan Resmi Jabat Pj Sekda Kota Makassar

Oktober 18, 2024 | Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T16:06:25Z
Makasar, DetikNewstv.com-Irwan Rusfiady Adnan resmi menjabat sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Sulawesi Selatan, menggantikan Firman Pagarra yang sebelumnya menjabat sebagai Pj Sekda. Pelantikan Irwan berlangsung di Ruang Sipakatau, Kantor Balai Kota Makassar, pada Jumat (18/10).

Acara pelantikan dimulai pukul 14.40 WITA dengan pembacaan surat keputusan Wali Kota Makassar terkait pengangkatan Irwan Rusfiady Adnan sebagai Pj Sekda. Dalam sambutannya, PJ Wali Kota Makassar menyampaikan bahwa posisi Pj Sekda memiliki peran penting dalam menjalankan roda pemerintahan dan pelayanan publik.

"Pengalaman Irwan dalam bidang perekonomian, pembangunan, dan sosial diharapkan dapat membawa perubahan positif dan meningkatkan kinerja birokrasi Kota Makassar," ujar PJ Wali Kota.

Irwan Rusfiady Adnan sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Perekonomian, Pembangunan, dan Sosial Kota Makassar. Dengan pengangkatannya sebagai Pj Sekda, Irwan diharapkan dapat melanjutkan program pembangunan yang telah berjalan dan memperkuat koordinasi di lingkungan pemerintah kota.

( Tim)
×
Berita Terbaru Update