Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Marsma TNI Feri Yunaldi, SE. M.Han Beserta Ketua PIA Ardhya Garini Dampingi Peserta Reuni Skadron Udara 12

Oktober 14, 2024 | Oktober 14, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T23:05:23Z
Pekanbaru, DetikNewstv.com-
Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/Daerah I Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Wiwi Feri Yunaldi mendampingi peserta Reuni Skadron Udara 12 yang dilaksanakan pada Minggu (13/10/2024).

Rangkaian acara reuni diawali dengan senam di Apron Base Ops Lanud Roesmin Nurjadin, yang dilanjutkan dengan napak tilas dengan rute Apron menyusuri taxiway menuju Skadron Udara 12 untuk mengunjungi Mako dan Heritage Room Skadron Udara 12.

Dari Skadron Udara 12 peserta reuni selanjutnya melaksanakan tour area seputaran Lanud Roesmin Nurjadin, berangkat dari Skadron Udara 12 rombongan bergerak keluar Lanud Roesmin Nurjadin melalui Pos Depan, kemudian menuju simpang tiga ke arah Jalan Arifin Ahmad - Simpang Ardath - Pasar Pagi Arengka - masuk kembali ke Lanud melalui Pos Belakang dan dilanjutkan melewati Komplek Cendrawasih - Komplek Gegana - Mess Krisna - Jalan Komplek baru  menuju ke Denhanud 475 - Skadud 16 - GOR Andalan - Finish Shelter Charlie.

Napak tilas dan tour area membawa para peserta reuni mengenang masa pengabdian di Skadron Udara 12 dengan menyusuri kembali jejak langkah mereka, mengenang perjuangan dan pengabdian yang pernah ditorehkan. Kegiatan ini tidak hanya memberikan pengalaman yang berkesan, tetapi juga menjadi momen refleksi bagi para peserta reuni.

Black Panther 01, Marsda TNI (Purn) Hari Mulyono menyampaikan Skadron Udara 12 dan  pesawat Hawk 109/209 adalah sebuah kenangan indah yang tak akan pernah terlupakan sampai kapanpun. Hal ini tidak lain karena beliau sebagai salah satu pelaku sejarah transisi dari pesawat A4 Skyhawk ke pesawat Hawk 109/209.

Marsda TNI (Purn) Hari Mulyono juga mengapresiasi kepada Danlanud Roesmin Nurjadin yang telah mendukung terlaksananya reuni Skadron Udara 12 yang sangat guyub antara senior dan yunior, “Saya belum pernah mengikuti reuni yang seperti ini, dimana konteks kita (senior) dengan junior semuanya tidak ada sekat, rileks namun respek tetap terjaga, untuk ini saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk tetap menjaga kekompakan dan tali silaturahmi.

( AS)
×
Berita Terbaru Update