Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Masisswi Megarezky Makasar ,Diduga Rasis Terhadap Orang Papua, Dengan Sebutan Monyet, Orang Papua Minta Segera Tangkap,Dan Adili Sesuai Hukum Yang Berlaku

Oktober 15, 2024 | Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T02:04:43Z

Jakarta, DetikNewstv.com-Baru baru ini terjadi Ujaran kebencian terhadap warga Papua kembali picu, kali terjadi Di Papua dan Sulawesi dan seluruh Indonesia,, oknum  mahasiswi Kampus Megarezky Makasar, diduga  rasis  terhadap mahasiswa Papua asal Provinsi Papua Pegunungan, edaran Berita tersebut viral seluruh group WhatsApp, dilihat wartawan neodetik.news pada  (14/10/24).

Sebelumnya ,Rasisme terhadap orang papua terjadi  di Makassar oleh seorang mahasiswi terhadap mahasiswa papua. Pada,11 Oktober 2024 kemarin.

Viralnya berita tersebut, seluruh orang Papua dan Papua barat diminta segera tangkap wanita yang bernama salsa darmiyanti  mahadiswi kampus Megarezky Makasar, dan segera Adili sesuai hukum yang berlaku,tegas masyarakat Papua,."


Mahaiswa papua  dan seluruh rakyat Papua kesal atas tindakan diskriminasi rasis  terhadap orang Papua yang berulang kali terus terjadi kasus rasis terhadap orang Papua,” jelas masyarakat Papua 

Mereka menilai kulit hitam berarti jelek, kotor, bodoh, tinggal di pohon dan hinaan-hinaan lainnya. Nah, pemikiran-pemikiran seperti ini yang harus dibasmi cukup sampai generasi ini saja, maka salsa darmiyanti mahasiswi Kampus Megarezky Makasar harus bertanggung jawab atas perbuatannya.


Kepolisian juga diminta  segera tangkap wanita yang bernama salsa darmiyanti mahasiswi Kampus Megarezky Makasar, dan proses sesuai hukum yang berlaku,serta bertanggung jawab atas perbuatannya atau segera meminta maaf di ruang publik 


Selain itu  salsa darmiyanti diminta segera, meminta maaf atas kejadian tersebut dan harus  berjanji tidak mengulaginya, dan khususnya kepada mahasiswa Papua.


(Tim Redaksi )
×
Berita Terbaru Update