Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Nasib Apes! Ditinggal Mancing Sepeda Motor Raib Digondol Maling

Oktober 13, 2024 | Oktober 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T06:11:46Z
Pelalawan, DetikNewstv.com-Nasib apes dialami oleh Nasrojab (28) tahun, Sepeda motornya merk KLX warna hijau nopol  BM 4866 IN, raib digondol pencuri saat ter parkir ditinggal mancing. 

Aksi pencurian tersebut terjadi Kamis (3/10/2024) sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, Nasrojab (28) tahun tersebut sedang mancing di danau karang wilayah desa Rantaubaru, Kec. Pangkalan kerinci Kab.Pelalawan.

Menurut keterangan Nasrojab (28) sepeda motornya jenis Honda KLX warna hijau tahun 2017 bernopol BM 4866 IN. Sepeda motor tersebut diparkir di dekat pinggiran jalan mau masuk ke danau karang itu, karena lokasi agak jauh tak bisa dijangkau dengan sepeda motor. "Saya harus jalan kaki untuk menuju tempat mancing tersebut," tuturnya.

Namun ketika selesai mancing, Nasrojab kaget. Motormya untuk kembali ke rumah, ternyata sudah tidak ada di lokasi parkir.

Lelaki inipun kelabakan mencari sepeda motor miliknya ke berbagai sudut jalan tersebut, namun hasilnya nihil. "Saya sudah lapor polisi, kini Nasrojab (28)itu hanya bisa berharap agar motor kesayangannya segera ditemukan.

Kapolsek Pangkalan kerinci melalui  AIPTU Ashar Usman Marpaung membenarkan adanya tindak pidana pencurian kendaraan sepeda motor di wilayah tugasnya.

Sepeda motor yang dimaksud adalah miliik korban yang tengah ditinggal mancing. “Korban sudah membuat laporan polisi. Saat di parkiran ternyata sudah raib di gondol maling” terangnya.

Saat ini kepolisian tengah melakukan proses penyelidikan dengan mengumpulkan barang bukti serta keterangan saksi untuk mengungkap kasus curanmor tersebut. “Masih penyelidikan, semoga pelaku dapat segera tertangkap,” ujar Kapolsek Pangkalan kerinci, melalui AIPTU Ashar Usman Marpaung.

(Zur)
×
Berita Terbaru Update