Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ngopi Kamtibmas di Tenda Dinsos Pasar Rebo, Polsek Ciracas Serap Informasi Warga Terkait Tawuran Warga

Oktober 17, 2024 | Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T05:07:03Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Polsek Ciracas menggelar kegiatan Ngopi Kamtibmas di Tenda Dinsos Taman Flyover Pasar Rebo, Kelurahan Susukan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, pada Kamis (17/10/2024) pukul 09.00 hingga 10.00 WIB.

Kegiatan ini bertujuan menyerap langsung informasi dari masyarakat terkait situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kegiatan Ngopi Kamtibmas yang dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Ciracas, Iptu Daldiri, dihadiri oleh 15 peserta, termasuk anggota Polsek Ciracas dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Iptu Daldiri menyampaikan rasa syukur atas kesempatan berkumpul untuk membahas isu-isu keamanan di wilayah Pasar Rebo, khususnya masalah tawuran dan tindak pidana pencopetan yang kerap terjadi di kawasan Flyover Pasar Rebo.

“Kami berharap kerja sama dari Bapak dan Ibu semua untuk mencegah kejadian tawuran dan gangguan Kamtibmas lainnya. Jika ada hal-hal mencurigakan, seperti tawuran yang akan terjadi atau kejahatan di sekitar Flyover, segera laporkan melalui telepon atau WhatsApp kepada saya,” ujar Iptu Daldiri sambil memberikan nomor kontaknya kepada warga.

Perwakilan dari Dinsos P3S, Ridwan, turut menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Polsek Ciracas dalam kegiatan ini. Ia berjanji akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika terjadi gangguan Kamtibmas di wilayah tugasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kanit Samapta Iptu Goro Isworo, Binmas Susukan Aiptu Yatman, dan anggota patroli Polsek Ciracas. Para peserta berdiskusi mengenai masalah keamanan setempat dan mengapresiasi upaya Polsek Ciracas dalam menjaga ketertiban masyarakat.

Acara Ngopi Kamtibmas berakhir pada pukul 10.00 WIB dengan situasi yang aman dan kondusif.

( Anto)
×
Berita Terbaru Update