Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polisi Amankan Gudang logistik KPU di Jakarta Timur

Oktober 22, 2024 | Oktober 22, 2024 WIB Last Updated 2024-10-22T04:36:21Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Dalam memastikan keamanan gudang Logistik KPU, Polres Metro Jakarta Timur menempatkan personilnya untuk mengamankan Gudang Logistik KPU Kota Jakarta Timur yang berlokasi di Kawasan Industri Pulogadung (KIP) Kec. Cakung Jakarta Timur. Selasa (22/10/24).

Pengamanan ini dalam rangka Opa Mantap Praja 2024 dilakukan dengan sistem terbuka dan tertutup yang memastikan pengawasan di sekitar lokasi gudang 1x24 jam secara maksimal.

“Personel di lapangan melaksanakan pengamanan dan monitoring, personel selalu siaga 1x24 jam. Dan berkomitmen untuk sama - sama mensukseskan Pilkada serentak yang damai, sejuk dan aman," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly saat dikonfirmasi.

Menurut Kapolres, dalam pengamanan gudang logistik ini, pihaknya terus melakukan pengamanan dengan maksimal hingga berakhirnya seluruh proses di dalam tahapan Pilkada serentak tahun 2024 ini.

”Guna menjaga logistik sampai dengan hari dimulainya Pilkada serentak tahun 2024 ini, kepada seluruh personel  yang terlibat saya harap melaksanakan pengamanan dengan semaksimal mungkin semoga semuanya berjalan dengan lancar,” Tambah  Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan, tidak hanya gudang logistik Pilkada saja yang di berikan pengamanan 24 jam, tetapi beliau juga menempatkan personilnya di Kantor KPU dan Bawaslu Kota Metro Jakarta Timur guna sebagai langkah pengamanan menyeluruh yang dilakukan sebagai persiapan menjelang Pilkada serentak 2024 mendatang.

“Kegiatan pengamanan ini merupakan rangkaian dari Operasi Mantap Praja Jaya 2024 dan sebagai langkah penting yang dilakukan Polres Metro Jakarta Timur untuk menjaga proses demokrasi. Dengan hadirnya personel yang berdedikasi di kantor KPU dan Bawaslu serta gudang logistik KPU, warga bisa yakin akan keamanan dan integritas proses Pilkada 2024 ini”, Pungkas Kapolres.

( Anto )
×
Berita Terbaru Update