Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Ciracas Gelar Operasi Cipta Kondisi Tekan Tindak kriminalitas

Oktober 28, 2024 | Oktober 28, 2024 WIB Last Updated 2024-10-28T05:31:59Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Guna menjaga kondusifitas wilayah yang aman kondusif Jajaran Polsek Ciracas , Jakarta Timur menggelar Operasi Cipta Kondisi di wilayah nya.

Hal ini dilakukan dengan Maraknya aksi tawuran dan kejahatan jalanan lainnya cukup meresahkan warga Ciracas dan sekitarnya. 

Apel cipta kondisi yang dipimpin oleh Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiansyah dan diikuti oleh 15 personil Polsek Ciracas di Bawah Fly Over Pasar Rebo, Jl. Raya Bogor Jakarta Timur. Senin (28/10/24) pukul 00.05 wib.

Operasi ini dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi kejahatan jalanan seperti begal, geng motor dan tawuran serta guantibmas lainnya.

" Malam ini kita laksanakan  patroli ke wilayah Rawan tawuran serta kejahatan jalanan ". Ungkap Kapolsek

" Amankan Wilayah Ciracas dari gangguan Kamtibmas serta membuat Rasa aman dan nyaman warga masyarakat Ciracas. " Tambah Kapolsek.

Mengenakan rompi serta pakaian lengkap, anggota kepolisian termasuk melakukan patroli. Tak hanya memeriksa gangguan kamtibmas, polisi juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan roda 2 maupun mobil.

Pihaknya juga menghimbau agar warga masyarakat khususnya anak - anak Remaja tidak ada yg menjadi Pelaku maupun korban Tawuran khususnya di wilayah hukum Polsek Ciracas.


( Anto )
×
Berita Terbaru Update