Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Pulogadung Ajak Warga Guna Bahas Pencegahan Tawuran Melalui Ngopi Kamtibmas

Oktober 13, 2024 | Oktober 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T07:25:30Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Program Ngopi Kamtibmas kembali dilaksanakan di wilayah Kel. Cipinang Kec. Pulogadung Jakarta Timur, pada Sabtu (12/10/24) malam. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Mantap dan Taktis yang diinisiasi oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly. Dengan tujuan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), acara ini berlangsung di Pos RW 02, Kel. Cipinang Kec. Pulogadung Jakarta Timur yang dihadiri oleh warga serta jajaran Kepolisian dari Polsek Pulogadung.

Kapolsek Pulogadung Kompol Suroto, yang diwakili oleh Kanit Binmas AKP Winaryo menyampaikan beberapa pesan penting terkait keamanan lingkungan. "Kami mengimbau masyarakat untuk selalu menjalin silaturahmi dan bersama-sama menjaga ketertiban, terutama dalam mengantisipasi tawuran yang sering terjadi," ujar AKP Winaryo.

Selain itu, pihak Kepolisian juga menyoroti peran orang tua dalam mengawasi anak-anak mereka, terutama dalam penggunaan media sosial. "Penggunaan media sosial pada anak yang tidak terkontrol bisa memicu masalah mental dan pergaulan anak yang tidak baik," tambahnya.

Pesan lainnya yang disampaikan dalam kegiatan tersebut adalah imbauan kepada warga agar segera melapor jika terjadi gangguan keamanan di lingkungan. Call Center Polsek Pulogadung siap menerima laporan warga di nomor 087821885083.

Kegiatan Ngopi Kamtibmas yang berlangsung selama sekitar dua jam ini berjalan lancar dan aman. Warga Kel. Cipinang Kec. Pulogadung Jakarta Timur menyambut positif kegiatan tersebut, sebagai wadah untuk mempererat komunikasi dengan pihak kepolisian serta meningkatkan kesadaran tentang pentingnya menjaga keamanan di lingkungan sekitar.

(Anto)
×
Berita Terbaru Update