Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Pulogadung Gelar Patroli, Upaya Tegas Wujudkan Keamanan dan Ketertiban Untuk Warga Terkait Tawuran

Oktober 26, 2024 | Oktober 26, 2024 WIB Last Updated 2024-10-26T01:42:22Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Larut malam di bawah langit Jakarta Timur yang tenang, anggota Polsek Pulogadung bergegas menuju area-area yang rentan akan gangguan keamanan. Dipimpin oleh Kapolsek Pulogadung, Kompol Suroto, SH, tim gabungan dari polisi, TNI, dan Satpol PP melaksanakan Patroli dalam Operasi Cipta Kondisi (Cipkon), Sabtu (26-10-2024) dini hari.

Ini bukan hanya tugas rutin, tetapi wujud dari dedikasi mereka menjaga keamanan setiap sudut wilayah, demi warga yang bisa tidur nyenyak tanpa rasa khawatir.

Patroli yang berlangsung mulai pukul 23.00 WIB ini bertujuan untuk mengantisipasi berbagai gangguan, mulai dari tawuran, balapan liar, hingga pencurian yang dapat terjadi kapan saja di wilayah ramai seperti Pulogadung.

Di bawah arahan Ipda Hadi Birowo, SH, tim dengan penuh semangat menerima arahan untuk mendatangi titik-titik rawan, termasuk Fly Over Klender, Jalan Pulomas Raya, Jalan Pemuda, dan Cipinang Jagal.

“Kami tidak ingin ada anak muda yang terlibat tawuran atau warga yang merasa tidak aman karena balapan liar. Operasi ini adalah langkah nyata untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat,” ujar Ipda Hadi di sela-sela apel persiapan.

Selama patroli, tim mengarungi jalanan kota yang lengang, memastikan tidak ada yang terlewat. Warga yang masih terjaga di beberapa area sempat melambaikan tangan, seakan menunjukkan rasa terima kasih atas kehadiran mereka.

Patroli menyisir titik rawan hingga lewat tengah malam, dengan tekad penuh untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

Operasi ini pun membuahkan hasil, malam berlalu tanpa insiden, dan situasi wilayah tetap kondusif hingga patroli berakhir. “Yang kami lakukan ini adalah bukti bahwa keamanan warga adalah prioritas utama kami,” tutur Kompol Suroto, SH, di akhir patroli.

Dengan upaya tulus seperti ini, Polsek Pulogadung ingin memastikan setiap warga dapat merasakan ketenangan, seolah mengatakan bahwa “Jakarta Timur adalah rumah kita bersama, dan keamanan ini adalah milik kita semua.”


( Anto )
×
Berita Terbaru Update