Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ratusan Ibu-Ibu kerudung Abang padati lapangan Jangglen ,Minta Nina lanjutkan Pimpin Indramayu

Oktober 27, 2024 | Oktober 27, 2024 WIB Last Updated 2024-10-27T11:42:25Z
Indramayu, DetikNewstv.com-Ratusan ibu ibu berkerudung merah menggelar senam bersama calon bupati Indramayu petahana Hj Nina Agustina di lapangan Janggleng Desa Jatimulya, Kecamatan Terisi, Minggu (27/10).

Disela sela kegiatan senam bersama tersebut, ratusan ibu ibu ini meneriakan kepemimpinan Hj Nina Agustina untuk dilanjutkan dalam memimpin kabupaten Indramayu.

" Ibu Nina Lanjutkan. ibu Nina Lanjutkan. Emong sing sejen," tegas seorang ibu sambil menunjukan tiga jarinya ke khalayak ramai.

Dalam kegiatan senam bersama ini, ratusan ibu ibu dari sejumlah desa yang ada di kecamatan Terisi ini siap menjadi barisan terdepan dalam memenangkan pasangan Hj Nina Agustina - H Tobroni. Mereka menilai peran ibu Nina Agustina melalui program kerjanya sangat bermanfaat untuk kepentingan rakyat. 

Ia mencontohkan, program PERI atau perempuan berdikari sangat membantu ibu ibu yang ada di desa dalam menjalankan roda perekonomiannya. "Alhamdulillah berkat program Perempuan Berdikari yang digelontorkan oleh ibu Nina sangat membantu kami yang ada di desa," jelas ibu ibu yang bangga dengan pemimpinnya.

Program lainnya seperti belanja di warung tetangga ini sangat membantu perekonomian warga khususnya warung warung lokal sehingga tidak kalah saing dengan retail yang banyak bertebaran hingga ke desa desa.

Selain itu, ibu ibu juga menilai ibu Nina sangat berpihak kepada rakyat seperti program layanan kesehatan gratis yang sangat membantu keluarga tidak mampu dan masyarakat Indramayu pada umumnya.

Program kesehatan gratis ini diperuntukkan bagi seluruh masyarakat yang memiliki kartu tanda penduduk (KTP) Indramayu. " Uwis kita mah teteg milih Bu Nina agar programnya dapat dilanjutkan. Siap memenangkan Bu Nina," jelas ibu ibu yang lainnya.

Calon bupati Indramayu petahana Hj Nina Agustina berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh ratusan ibu ibu senam dari sejumlah sanggar yang ada di kecamatan Terisi ini. Nina pun terharu dengan kehadiran pendukungnya tersebut. 

Nina pun berjanji akan terus bersama ibu ibu untuk melanjutkan program pada lima tahun ke depan. 

"Ibu ibu ini adalah ujung tombak saya dalam melanjutkan program pembangunan Indramayu bermartabat," jelas Nina.


( Nuryasin )
×
Berita Terbaru Update