Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Satu Unit Honda Verza BM 4736 IV Milik Oppung Naibaho Digondol Maling

Oktober 25, 2024 | Oktober 25, 2024 WIB Last Updated 2024-10-25T01:59:54Z
Pelalawan, DetikNewstv.com-Salah seorang warga engkolan kelurahan Sorek satu biasa di sapa Oppung Naibaho saat istirahat di sebuah SPBU desa dundangan hanya dalam hitungan menit sepeda motor milik Oppung Naibaho digondol maling  Jum'at 25/10/2024.

Saat dikonfirmasi Oppung Naibaho mengatakan sebelum sepeda motor nya hilang beliau beristirahat sejenak di mushollah yang di jauh dari sepeda motornya hilang.

Dan beliau juga menyampaikan bahwasanya sepeda motor nya di parkir kan tepat di sebelah Nozel pom bensin.

Beliau juga mengatakan bahwa saat sepeda motor nya di di bawa lari maling tersebut beliau mendengar suara sepeda motor di bawa kencang keluar dari areal SPBU akan tetapi dia tidak perasaan jika suara  sepeda motor itu adalah suara sepeda motor dia yang di bawa lari oleh maling.

Awak media coba mengkonfirmasi pihak operator SPBU , operator SPBU atas nama Heru membenarkan bahwa sepeda motor milik Oppung Naibaho di gondol maling dan hasil pengecekan dari cctv SPBU terlihat aksi maling sebelum melarikan sepeda motor milik Oppung Naibaho dengan Nopol BM 4736 IV.

Dari hasil pemeriksaan hasil cctv terlihat seorang laki-laki dengan ciri-ciri berbadan tidak terlalu tinggi menggunakan kain sarung dan memakai topi sedang mengotak Atik sepeda motor milik Oppung Naibaho ,di perkirakan dalam pukul 05.06 hingga 05.18 wib dini hari.

Diharapkan kepada warga saat beristirahat dan memperkirakan sepeda motor di SPBU mau dimana pun di harapkan memasang kunci dobel akan sepeda motor nya tidak di gondol maling.

( AS)
×
Berita Terbaru Update